Wednesday, November 1, 2017

STK adalah mata uang kripto dengan berbasis blockchain

prihal keadaan terakhir untuk mengambil alih  pasar akan dihapus saat kripto mendapat masalah didalam perdagangan sehari-hari. Diprediksi hampir  $ 22 triliun terjadi pembelian setiap tahunmya antara pembeli dan pedagang. bahkan mata uang lokal atau nasional digunakan untuk membayar segala sesuatunya mulai dari makanan cemilan sehari-hari Anda sampai layanan kelontong mingguan Anda.
Dan bagaimana jika Anda harus membayar secangkir kopi Anda dengan BTC atau ETH?Token STK, yang diimplementasikan melalui dompet digital STACK, akan tetapi memungkinkan pengguna untuk bertransaksi langsung dengan peralatan penyedia penjualan yang ada, yang memungkinkan penerimaan pedagang kripto yang ada di mana-mana.

Mata Uang Kripto atau sering disebut sebagai Cryptocurrency yang di gadang-gadang bakal menjadi mata uang masa depan sepertinya bakal terwujud dalam beberapa tahun kedepan. Pasalnya, mata uang kripto memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan mata uang negara yang beredar dalam bentuk kertas dan logam. Salah satu kelebihan yang dimiliki adalah fleksibel dalam hal penyimpanan.
Ya, mata uang kripto berbentuk digital, skita bisa memilikinya tetapi tidak untuk menyentuh nya.  Jika digunakan dalam bertransksi, mata uang kripto lebih unggul karena kita tidak perlu repot-repot untuk menghitung nya. Cukup masukkan nominal yang ingin anda kirim, lalu klik "Send", uang pun berpindah tangan dalam hitungan detik.
Sebenarnya sudah ada toko, toko online atau supermarket yang menerima pembayaran pada kasir menggunakan mata uang kripto, tetapi sebenarnya hal tersebut malah merepotkan pelanggan. Mereka harus membeli mata uang kripto menggunakan mata uang lokal, dan masih terkena fee setiap transaksinya. Bukankah itu sama saja dengan menghabiskan waktu?

Ada dua masalah inti yang mana STK akan menjadi solusinya:


* Kurangnya penerimaan perdagangan cryptocurrency.


Hal ini dikarenakan STACK telah bermitra dengan jaringan pembayaran yang ada yang memungkinkan dompet cryptocurrency bisa digunakan berbelanja di 39 juta merchant.

* Pembayaran di Poin-of-Sale harus selesai dalam waktu yang cepat.

Daripada menulis setiap transaksi pembayaran ke blockchain, STACK, akan membuat State Channels antara pelanggan dan STACK. Saluran ini adalah cara yang mapan untuk memberikan jaminan transaksi real time pada blockchain tersebut. Setelah ini dilakukan, transaksi nasabah akan didanai melalui jaminan likuiditas STK untuk melakukan pembelian langsung.

Untuk menggunakan sistem ini, pengguna diharuskan untuk memiliki token STK yang memberikan akses ke STK State Channel, dan akan dibatasi hanya untuk mereka yang memiliki token STK.


STK token sendiri baru tersedia untuk dibeli di website STK token (www.stktoken.com) yang dimulai pada 25 oktober 2017 pukul 17:00 UTC. Biaya per STK token adalah $ 0,20 USD. Token STK yang dijual mewakili 55% dari semua token STK. Maksimal 321.430 ETH dan minimal 3.600 ETH akan diterima untuk penjualan token STK. Token STK tidak tersedia untuk pembelian penduduk Amerika Serikat atau Kanada.


Info lebih lengkap tentang penjualan token STK ini bisa mengunjungi website resmi www.stktoken.com 


Website           : https://stktoken.com/

white paper     : https://stktoken.com/STK_whitepaper_en.pdf

Telegram         : https://t.me/stktoken

Reddit             : https://www.reddit.com/r/STKToken/
Medium          : https://medium.com/@STKtoken
Twitter            : https://twitter.com/stktoken
Ann Thread    : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2212245
Bounty            : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2212341.0
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1178565;sa=summary
Disqus Comments