Saturday, March 3, 2018

CEYRON Memiliki Fungsional yang Cerdas Dalam Reksa Dana

https://ceyron.io/


Kemajuan industri keuangan dan rantai blok sekarang diragukan. Diperlukan untuk token yang bisa menggabungkan keduanya. Ceyron Finance Ltd (selanjutnya disebut "CFL") bermaksud menggabungkan keahlian finansial dan teknologi dari teknologi hoist chain revolusioner. CFL mengganggu dua dunia yang berbeda: cryptomonnaie dan layanan keuangan.

Dalam kerangka ini, upaya telah dilakukan untuk mengembangkan layanan perbankan online, untuk memberikan keuntungan digital kepada pihak Al, untuk mengintegrasikan jutaan orang ke dalam sektor keuangan resmi, dan untuk mengembangkan layanan pembayaran pedagang. Bank dan Serikat Kredit, persentase orang Afrika yang tidak dapat memperoleh keuntungan dari kartu bank prabayar dan layanan keuangan turun dari 95% menjadi 60%. Namun, masih banyak masalah. Sekarang saya akan memperkenalkan solusi ini kepada anda.

Ceyron adalah perusahaan kriptografi keuangan revolusioner. Untuk informasi lebih rinci tentang Ceyron silahkan kunjungi website kami di  https://ceyron.io/.

Bukti dari Ceyron
Tokennya adalah sesuatu yang bisa digunakan alih-alih uang. Token CEY adalah token yang diberikan kepada investor (investor) dan mewakili kepentingan yang menguntungkan di kelas yang berbeda dengan saham non-voting Ceyron. CEY Token adalah kontrak fungsional yang cerdas dalam reksa dana. Tanda CEY tidak dapat dikembalikan. Ini bukan untuk investasi spekulatif.






Pendekatan Ceyran terhadap semua masalah ini adalah yang pertama dan terutama sederhana dan cepat, yaitu Anda dapat dengan mudah mengirim atau menerima Ceyron sebagai e-mail sekaligus tanpa perlu khawatir dengan tempat tinggal Anda. Kedua, transaksi dapat dilakukan secara langsung antara pengguna yang menggunakan teknologi blok terdesentralisasi. Ketiga, Ceyron terbatas karena hanya memasok 250 juta token. Untuk alasan ini, harga berada pada tren kenaikan saat permintaan tinggi dan jumlah sisa dana tidak meningkat.


Tujuan dan strategi investasi

Tujuan investasi IMF adalah untuk memberikan keuntungan yang menarik atas modal yang diinvestasikan melalui pendekatan kuantitatif eksklusif terhadap originasi pinjaman, yang dikembangkan oleh Columbus Investment Management Ltd. dikabulkan. Dana akan melacak strategi investasi berbasis sains. Model statistik nonparametrik diterapkan pada masalah keuntungan investasi keuangan yang diharapkan.


Kartu CEY akan menjadi MasterCard fisik, virtual, dan bermuatan dengan aplikasi mobile yang memungkinkan penggunaan dua puluh (20) mata uang asing dari satu kartu. Di pasar kartu gaya hidup yang serupa, selain biaya transaksi, sebagian besar kartu membebankan persentase dari tingkat pasar spread mata uang asing. Pelanggan yang bepergian dengan lebih dari satu mata uang ke lebih dari satu negara pasti akan memasukkan "Biaya Taksi Tunai" dan "Biaya Transaksi Mata Uang". Biaya ini sebagian besar adalah proses ditambah tingkat bunga datar, upah utama sektor tersebut adalah 2,75% - 2,99%.
Kartu memiliki fitur CHIP dan sebagian besar diproses secara teknologis tanpa kontak. Ini adalah produk teknologi yang membuat kartu bank Anda lebih aman dan sulit untuk disalin atau disalin. Dengan kartu CHIP, informasi Anda lebih aman daripada teknologi stripe magnetik dan penerbit kartu usang.

Biaya kompetitif
Karena CFL akan menyimpan uang dan berbagai waktu kripto, maka akan dapat memfasilitasi pertukaran dana di kripto memfasilitasi transaksi dan memungkinkan CFL untuk bersaing dengan Coinbase untuk layanan dan biaya.

Beberapa Properti Jeyran

Ceyron sangat berharga karena pintu dunia dibuka untuk Anda sejak Anda menang CEY. Ceyron adalah sebuah perubahan karena situs pertukaran pribadi Ceyron memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual CEY dan mata uang kripto lainnya. Saat bepergian, sekarang Anda dapat meluangkan kartu kredit Ceyron karena kartu Anda akan selalu dianggap sebagai kartu mata uang lokal dan Anda akan mendapatkan nilai tukar terbaik antara bank.
Token CEY menawarkan tanda digital kontrak cerdas yang mewakili kepemilikan yang menguntungkan dalam saham non-voting dari CEY yang akan dilakukan oleh Loyal Agency & Trust Corp, yang dipercaya oleh kepemilikan Token CEY.

Aliansi Strategis

Aliansi strategis CFL adalah penyedia teknologi blockchain, keuangan dan perbankan terkemuka. CFL bermaksud menandatangani Coinfirm.io dengan perjanjian layanan untuk pengendalian KYC / AML (anti pencucian uang) untuk setiap aplikasi token holder. Ambisafe adalah pelopor dalam teknologi blockchain, dan ICO menawarkan perusahaan yang telah membantu membuat dunia lebih terdesentralisasi sejak 2010. Karyanya sangat penting dalam proyek seperti Tether dan Bitfinex. Baru-baru ini, Ambisafe berada di balik kesuksesan ini. Loyal Bank adalah bank yang terdaftar di bawah undang-undang St. Vincent dan Grenadines.

Risiko bisnis umum

Jika terjadi kemerosotan ekonomi, rencana bisnis perusahaan, kemampuan untuk menghasilkan pendapatan dan solvabilitas secara keseluruhan, dapat berisiko. Bisnis pada tahap startup biasanya sangat berisiko, dan kemungkinan kegagalan iklim usaha secara umum adalah mungkin.


Beberapa Informasi :

Token Nama: Ceyron
Token: CEY
Harga: USD 1,00 per CEY Token
Jumlah Token Dijual: 250.000.000
Penjualan Pra-ICO Mulai: 16.2.18
Pre-ICO Akhir: 15.3.18
Diskon Pra-ICO: 30%, 25%, 15%
ICO Mulai: 3/16/18
Soft Cap: TBA
Hard Cap: TBA
Hasil Penjualan Token: Saat Cap Hard tercapai
Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH, LTC dan USD

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link di bawah ini.


Website:  https://ceyron.io/

Laporan Teknis: https://ceyron.io/wp-content/uploads/2018/02/White-Paper-ICO-CEY-Token-UPDATED31012018.pdf

Telegram:  https://t.me/joinchat/HlFuxhLIUYQL88_NtoM4sA

Facebook:  https://www.facebook.com/Ceyron/

Linkedin:  https://www.linkedin.com/in/haythem96/

Twitter:  https://twitter.com/cryronico

Instegram:  https://www.instagram.com/cryronico/

bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1178565;sa=summary

Disqus Comments